welcome to my blog

cmlekum semua makhluk bumi.......
aku hanyalah manusia biasa yang tak terlalu bisa utarakan kata-kata
karena itu adakalanya aku rasa tak juga bisa
menganugerahi rasa tertinggal saja
semoga blog ini berguna
bagi kalian semua
dah dulu ya....
jangan lupa....
kasih coment dong ya....
please ya....
kebanyakan ya...
maklumin dech...

Senin, 20 Juli 2009

keinginanku untuk bertemu langsung dengannya

sebelumnya aku mau jujur banget ma semuanya kalau aku dah mengidolakan dengan seseorang yang mungkin kalian gak bakal ngerti napa aku bisa suka banget ma dia....

dia bisa aku sebut dengan idola
apa itu idola?
semua akan ku jawab di p'mails edisi minggu besok di kolom opini
aku mengidolakan dengan seorang publik figur yaitu
diandra sastrowardoya atau lebiah kalian tahu dengan dian sastro
dari dulunya emang gak pernah terlintas di pikiranku buat ngeidolain dia
tapi apa mau dikata
itu terjadi
semua kulihat dari segala hal yang memiliki persamaan sama antara aku dan sang dian sastro
dian sastro saka nulis aku juga
dian sastro suka baca puisi dan ciptain puisi aku juga
dian sastro suka akting aku juga
karna itu mungkin sebagian dari kenapa aku suka banget ngambil puisi puisiku dari dia
moga dari 6 tahun yg lalu itu adalah buktinya
moga suatu saat aku bisa ketemu ma sang idola
doain ya
sekian thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUkaTAKAN semuaNYA dengan INi dan Ini

SEMUANYA HANYALAH TULISAN BIASA DARIKU

bllog ini hanya sebagai transportasi dariku utuk menulis,
kalau tak indah ku mohon maaf dengan sebesar hati

yang kupinta

pada mau khan berbagi yg pernah dirasa dan yg dilakuin
gabung di blog ini
selain semua bisa ngeliat apha sich sastra sebenernya disini
kita bisa juga kok cuhatan satu sama lainnya
but,kasih coment ya
di setiap entrinya
thanks