welcome to my blog

cmlekum semua makhluk bumi.......
aku hanyalah manusia biasa yang tak terlalu bisa utarakan kata-kata
karena itu adakalanya aku rasa tak juga bisa
menganugerahi rasa tertinggal saja
semoga blog ini berguna
bagi kalian semua
dah dulu ya....
jangan lupa....
kasih coment dong ya....
please ya....
kebanyakan ya...
maklumin dech...

Senin, 20 Juli 2009

sendiri di home

pusing ne?
gak tw ya masa-masa liburan hari ini ngerasa ngebosenin banget dan bikin males nambah 180 kali putaran... sekolahku dah ngasih perintah kalo ckul hari kamis di kelas XI ipa 2
aku yang tadinya seneng banget pas dpet lkal ipa berubah jadi gak bersemangat dan gak nafsu banget so,males adja satu lokal sama orang yg g dimau
kemaren juga di p'mails halteq gak dimuat mgkn harus satu tema ya....harapku aku cuma berharap buat kedepan agar aku bisa jadi yg lebih baik dan bersemangat buat ngejalanin hidup kadang loyo kadang nggak rada plin-plan selalumenerawangi sebeluk nostalgiaku apha yg bsa dilakuin ne? ayah tadi pgy dan mama jg adik k ckul plus ka2k jg nonton ngebosenin jg gak da yg bwt aq jd lbih fun mgkn main k warnet dan nge-online facebook plusbuat entri baru d blog bisa ngurangin bad mud aku dan kisah hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUkaTAKAN semuaNYA dengan INi dan Ini

SEMUANYA HANYALAH TULISAN BIASA DARIKU

bllog ini hanya sebagai transportasi dariku utuk menulis,
kalau tak indah ku mohon maaf dengan sebesar hati

yang kupinta

pada mau khan berbagi yg pernah dirasa dan yg dilakuin
gabung di blog ini
selain semua bisa ngeliat apha sich sastra sebenernya disini
kita bisa juga kok cuhatan satu sama lainnya
but,kasih coment ya
di setiap entrinya
thanks